GoRR road to YIA

GoRR road to YIA

Oleh : Elyas
SMK Negeri 1 Yogyakarta (Skaoneta)
Berkualitas, berkarakter,  berakhlak dan berbudaya

Agendaku pagi hari ini s.d siang hari gowes to Underpsss Bandara YIA. Gowes  diikuti oleh 11 orang yaitu pak Bambang, Supriyadi, Kelik Hartono, Sugeng, Widodo, Sitorus,  Boymin, Sariyo, Surat dan Bobby. Kesebelas orang tersebut berangkat dari Hans pukul 5.45 WIB langsung menuju ke arah bandara YIA. 

Jalan  ke arah bandara cukup datar hanya saja membutuhkan waktu yang relatif lama karena jaraknya kurang lebih 40 km. Jarak 40 km ditempuh dengan waktu kurang lebih 120 menit. 

Akhirnya apa yang kita inginkan bersama terwujud juga pada pagi hari itu kita melewati underpass YIA. Kita bersama-sama menyusuri underpass ini dengan riang gembira. Sesekali kamera HP kita cepretkan ke arah kita untuk diabadikan. Kita agak leluasa bisa berselfie ria karena underpass di pagi hari ini suasananya masih sangat sepi tidak begitu ramai. Di sana ada suara yang terus-menerus mengingatkan kepada kita agar menyalakan lampu, kecepatan maksimal 40 km. Underpass ini cukup panjang juga kurang lebih 1 km. Sesampai di ujung barat under pass,  kita istirahat sejenak kemudian kembali lagi melewati jalur ini menuju ke arah Yogyakarta. 

Itulah guys sedikit impian Gowes Rame-rame menuju underpass bandara akhirnya terwujud juga. Impian yang di dambakan bersama pit-pitan bareng di Underpass YIA sudah menjadi nyata. Kalau ke sini pakai motor, mobil dah biasa guys, tetapi kalau pakai sepeda ...hari gini itu luar biasa. Apa kata kuncinya ...semangat ...itu saja guys. Dengan semangat yang membara, satu per satu tempat yang eksotis akan kita kunjungi dengan Sepeda. Minggu depan insha Allah akan road to Prambanan Temple. Mau guys?? Ikut saja deh di jamin badan sehat dan fresh .

Salam menemu baling menulis dengan mulut dan membaca dengan telinga. 

Indahnya berbagi tulisan tanpa batas hidup terasa lebih bermakna. 

Bantul 25 Mei 2020 pukul 13.20 WIB.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gowes ke Hutan Pinus

GoRR Gowes Rame-rame