Gowes Pagiku only 25 Km

Gowes Pagiku only 25 Km

Oleh : Elyas
SMK Negeri 1 Yogyakarta  (Skaoneta)
Berkualitas, berkarakter, berakhlak dan berbudaya

Gowesku pagi tadi bersama dengan Pak Budi, Pak Iwan, Pak Alan dan Pak Sugeng. Gowes di mulai pukul 6.00 dengan mengambil jalur favorit ke Taman Puspa Gading. Selesai berselfie di taman Puspa  Gading melanjutkan kembali kepanjangan melalui jalur Rutan Pajangan. Nah ditanjakan Rutan pajangan inilah sarapan yang pertama guys keringat langsung bercucuran. Tanjakan di rutan pajangan cukup panjang sehingga membutuhkan energi yang ekstra untuk melaluinya dengan sukses. 

Rata-rata kami sukses melewati tanjakan rutan  pajangan  hanya beberapa teman saja yang terpaksa di tuntun sepedanya, karena menggunakan sepeda Selly yang belum di-upgrade gear belakangnya. Fari Rutan pajangan ke arah barat terus kemudian perempatan SD Beji ke kiri sampailah ke Homestay Elfamous Pajangan. Di homestay Elfamous pajangan ini sejenak kita ber selfie mengabadikan gambar kami berlima. Setelah puas berselfie perjalanan dilanjutkan dengan mampir  Nyoto di sekitar kelurahan Sindangsari. Ehm Soto di pagi hari sangat enak dan segar apalagi di tambah dengan tempe dan perkedel rasanya maknyus. 

Setelah sarapan bersama melanjutkan perjalanan kembali untuk menuju sarapan yang ketiga melewati tanjakan gua Selarong. tanjakan Goa Selarong ini cukup lumayan tinggi sehingga perlu ancang-ancang untuk melewati dengan mulus. Di tanjakan Goa  Selarong ini semuanya sukses terus turun sampailah ke rumah kita masing-masing sebagian berhenti  di Kasongan Permai dan sebagian besar turun di perumahan Puspa Indah Bangunjiwo Kasihan Bantul. 

Begitulah guys Gowesku pagi tadi cukup tipis-tipis menempuh perjalanan kurang lebih 25 km. 25 km sudah cukup membakar kalori ini dan badan menjadi lebih sehat dan fresh. Mau seperti kita guys?? Yuk... Budayakan bersepeda jadikan style kita.

Salam menemu baling menulis dengan mulut dan  membaca dengan telinga. 

Indahnya berbagi tulisan tanpa batas hidup terasa lebih bermakna.

Bantul 31 Mei 2020 pukul 17.13 WIB





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gowes ke Hutan Pinus

GoRR Gowes Rame-rame